Sabtu, 01 Oktober 2011

TREND FASHION 2011

Fashion Korea Akan Jadi Tren 2011? – Demam Korea pop telah terdengar di Indonesia.Sejumlah remaja perlahan – lahan mulai menggemari dan mengikuti nyanyian dan fashion ala penyanyi – penyanyi Korea tersebut.Mungkinkah ini akan jadi tren 2011?
Budaya pop tersebut tersebar menyentuh aspek fashion, gaya rambut, film, musik dan juga budaya tradisional masyarakat Korea. Fenomena ini kemudian menjadikan Korea sebagai salah satu negara, selain Jepang dan Amerika Serikat, yang budayanya sukses menjangkiti masyarakat luas, termasuk Indonesia.Gelombang Korea Pop telah menciptakan fenomena baru di Indonesia. Banyak muncul komunitas virtual di internet yang berisi sejumlah orang dengan ketertarikan sama mengenai Korea (musik, film, dll).Apakah ini awal kebangkitan Korea Pop di Indonesia kita tunggu saja perkembangannya.
Trend fashion 2011 yang akan menjadi hal yang sangat baru sekali untuk bisa kita ketahui dengan adanya gaya trend Korea Pop yang sangat sensual membuat fashion 2011 menjadi menarik untuk bisa kita simak. Untuk tahun 2011 banyak sekali desainer memboyong suatu mode yang sangat hot dan itu di karenakan banyaknya permintaan pasar, dan memang tidak bisa kita pungkiri lagi setiap wanita ingin sekali tampil seksi dan menarik untuk bisa di tunjukan kepada semua orang agar orang yang melihat wanita tersebut akan bilang begitu seksi dan cantiknya. Mungkin dengan gaya mode seperti inilah yang akan di gemari banyak orang. Fashion dan gaya hidup adalah yang tidak bisa di pisakan, hingga banyak wanita memilih untuk selalu tampil cantik, anggun dan seksi di mata laki-laki.Dan anda bisa melihat gambar diatas ini fashion 2011 yang mungkin akan di pakai nantinya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar